Direktur BLUD RSUD Abepura melakukan serah terima jabatan dilingkungan BLUD RSUD Abepura dari pejabat sebelumnya Dr. Agus Sainuri, kepada dr. Aturma Florentina Siregar sebagai jabatan Kepala Bidang Penunjang Medik, dr. Veronika Pekey kepada dr. Monalisa Manufandu sebagai Kepala Bidang Yanmed, dan ibu Tineche Uyo, S.Kep.,Ners yang kembali sebagai Kepala Bidang Keperawatan.
Direktur BLUD RSUD Abepura juga menunjuk tiga orang pelaksana Harian (Plh)pada posisi Jabatan yang masih kosong yaitu dr. Nur Lily Achmadi sebagai Plh. kepala seksi Pelayanan Medik, dr. Nuryanti sebagai Plh. Kepala seksi etika dan mutu medik dan ibu Fransina F. Rumbiak, SKM sebagai Plh. Kabag Umum dan Humas.

Dalam sambutannya Direktur BLUD RSUD Abepura, dr. Daisy C. Urbinas, menyampaikan Ucapan selamat pada para Pejabat yg baru untuk dapat bekerja dengan optimal dan inovatif untuk kemajuan Rumah Sakit. Saat ini kita dalam kondisi keuangan Rumah Sakit yang minim, kita harus berpikir dengan serius, bahkan saat tidurpun harus berpikir untuk Rumah Sakit. Dengan demikian pelaksanaan pekerjaan staf harus berinovasi dan tidak semua harus menggunakan uang, contohnya keramahan pegawai, Disiplin kerja, dll tidak memerlukan uang. Para pejabat harus rajin turun ke pelayanan. Para pemimpin wajib menjadi pemimpin perubahan bukan pemimpin yang hanya setiap hari mengerjakan hal-hal rutinitas tanpa punya ide original untuk Pelayanan. Setiap hari jumat presentase dan briffing di tiap bidang dan bagian. Selain itu para pejabat dan staf harus dapat mendukung informasi yang disampaikan oleh tim Humas di website dan media sosial BLUD RSUD Abepura. Demikian sambutan Direktur BLUD RSUD Abepura pada Serah Terima Jabatan dilingkungan BLUD RSUD Abepura, senin, 25 Maret 2024.

CategoryBerita
Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2018 - Team IT RSUD Abepura

Hubungi Kami        (0967) 581064