Direktur BLUD RSUD  Abepura, dr. Daisy C. Urbinas pada hari rabu tanggal 8 November 2023 di Ruang Pertemuan lt.3 BLUD RSUD Abepura, bersama Para Pejabat dilingkungan BLUD RSUD Abepura menerima CPNS  Provinsi Papua tahun 2023 yang ditempatkan di BLUD RSUD Abepura.

Dalam Arahannya, Direktur BLUD RSUD Abepura menekankan pentingnya calon PNS yang hendak mengabdi  pada BLUD RSUD Abepura  harus bersifat produktif, disiplin dan memiliki performa kerja yang baik. CPNS juga harus menguasai standar-standar Pelayanan yang ada di BLUD RSUD Abepura.  Untuk itu CPNS harus mengikuti masa Orientasi selama 1 Bulan diseluruh Bagian/Bidang di RSUD Abepura. Demikian Arahan yang disampaikan Direktur BLUD RSUD Abepura pada penerimaan CPNS tersebut.

Para CPNS ini merupakan pengangkatan dari tenaga K2 Provinsi Papua, yang ditempatkan di RSUD Abepura dan telah mengikuti Prajabatan Gelombang I di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Papua. Semuanya berjumlah 64 orang, terdiri dari  dr. Umum 1orang, tenaga perawat 31 orang, dan tenaga adminsitrasi 32 orang.

 

CategoryBerita
Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2018 - Team IT RSUD Abepura

Hubungi Kami        (0967) 581064